SMSI dan Polsek Kaur Selatan Selesaikan Miskomunikasi dan Pererat Silaturahmi Wartawan dan Polisi

Senin, 02/12/2019 - 19:05
Wartawan Online bermaafan Dengan MI
Wartawan Online bermaafan Dengan MI

Klikwarta.com, Kaur - Forum Serikat Media Siber (SMSI) Kabupaten Kaur duduk bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Kaur Selatan dalam menyelesaikan miskomunikasi terhadap pemberitaan salah satu media online di Bengkulu dengan seorang polisi inisial Ml.

J

Iptu Surya R Purnama Selaku Kapolsek Kaur Selatan mengundang rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam organisasi SMSI Kabupaten Kaur Senin (2/12/2019). "Terkait pemberitaan yang kurang sedap menyebutkan salah satu anggota saya, itu hanyalah miskomunikasi saja", ungkapnya.

"Kita semua baik kepolisian maupun wartawan tidak luput dari kesalahan dan kekurangan", sambungnya.

Untuk kedepannya, kata Surya, harus  saling mengingatkan, menjalin komunikasi yang lebih erat lagi. "Kita tingkatkan hubungan silaturahmi dalam rangka membangun disegala bidang khususnya Kabupaten Kaur tercinta", ucapnya.

L

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Kaur Mirwan Usumo menyampaikan, dengan adanya permasalahan miskomunikasi atas pemberitaan beberapa waktu yang lalu dapat diambil hikmah positifnya. 

"Kita pererat tali silaturahmi. Sehingga kita semua tidak kaku dalam berkomunikasi", tegasnya.

Dipengujung acara silaturahmi antara saudara ERS (wartawan Beritamerdekaonline.com) Dengan Saudara Ml (polisi) saling bermaafan dengan memancarkan senyum yang ceria. (Sulaiman)

a

TMMD

 

Related News