Kunker ke Kaur, Gubernur Tinjau Potensi Ekonomi dan Pembangunan Jalan

Selasa, 29/10/2019 - 15:02
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan sambutan
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan sambutan

Klikwarta.com, Kaur - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja Ke Kabupaten Kaur sejak hari Senin kemarin sampai hari ini Selasa (29 Oktober 2019) dalam rangka memantau progres pembangunan serta mendengarkan aspirasi masyarakat Kaur.

Hari ini Gubernur Bengkulu beserta rombongan melakukan pertemuan di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Pada pertemuan ini turut didampingi oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, Wakil Bupati Kaur, Yulis Suti Sutri, SKM, Ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini, dan beserta Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

B
Sambutan Bupati Kaur Gusril Pausi

Sambutan Bupati Kaur, mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Bengkulu dalam segi pembangunan. “Kami segenap Masyarakat Kaur mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Bengkulu, dalam mendukung pembangunan Kaur,” selain itu Bupati berpesan sekaligus mengajak warga Kaur, Dalam mencapai tujuan pembangunan, mari kita bergabung bersama-sama agar tujuan kita tercapai", ujar Bupati Kaur.

Sementara Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwasannya kedatangannya untuk memantau langsung progres pembangunan.

“Kami turun langsung ke Kaur, tentunya untuk memantau langsung on progres (sedang berjalan)  pembangunan jalan dan harapan saya ditahun 2020 sudah selesai,  serta kunjungan ini untuk mendengarkan aspirasi warga Kaur, untuk diketahui masyarakat bahwa kaur ini banyak sekali potensi Ekonomi, salah satunya ialah pelabuhan yang harus kita tingkatkan, dan pengembangan potensi budidaya tambak", kata Gubernur.

Usai kegiatan itu, Gubernur Bengkulu dan rombongan melanjutkan pemantauan pembangunan jalan dikecamatan Kinal Kabupaten Kaur. (Sulaiman)

G
Foto bersama

a

TMMD

 

Related News