Pilgub 2020, Relawan Milenial Dukung Izda Putra 

Rabu, 06/11/2019 - 11:53
Relawan Milenial Dukung Izda Putra
Relawan Milenial Dukung Izda Putra

Klikwarta.com, Bengkulu - Dukungan dan restu terhadap mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang terus mengalir sampai saat ini. 

Seperti terlihat sejumlah relawan dari kalangan kaum milenial di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko dan sekitarnya mendeklarasikan dan menyatakan dukungan agar sosok  mantan Izda Putra menjadi pemimpin Provinsi Bengkulu kedepannya. 
"Kami akan mendukung penuh pak Izda Putra maju Pilgub dan hingga menang. Karena dia (Izda Putra) meskipun dikenal sebagai pejabat di kementerian, tetap dikenal sebagai sosok yang merakyat dan bersahaja," ucap Andi pemuda asal Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko.

p

Andi menambahkan, dirinya bersama pemuda dan masyarakat Mukomuko lainnya akan terus menggalakkan dukungan untuk sosok Izda Putra maju Pilgub Bengkulu hingga bisa menang dan menjadi pemimpin Bengkulu. 
"Karena kami bangga ada Putra Daerah yang jadi pemimpin Bengkulu. Apalagi selama ini pak Izda telah sukses berkarir dipusat, dan mengharumkan nama baik daerah. Jadi kami rasa pak Izda sudah saatnya untuk mengabdi dan membangun Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Senada disampaikan pemuda Mukomuko lainnya, Rizal menuturkan, pihaknya akan terus mencari dukungan untuk sosok Izda Putra dalam Pilgub 2020 mendatang.
"Yang jelas barisan relawan milenial seperti kami ini akan siap memenangkan Izda Putra untuk Pilgub Bengkulu. Karena pak Izda sudah dikenal masyarakat sebagai sosok yang merakyat dan bergaul dengan siapapun. Inilah alasan kami mendukung beliau (Izda Putra)," terang Rizal.

Selain itu lanjut Rizal, bila Izda Putra jadi pemimpin Bengkulu dirinya berharap Provinsi Bengkulu terkhusus Kabupaten Mukomuko ada perubahan yang berkemajuan. "Sebagai masyarakat kami mengharapkan Bengkulu itu lebih maju lagi yang dikenal dikancah nasional hingga internasional," ujarnya.(**)

a

TMMD

 

Related News