Surya Taufik Balon Bupati Asahan Daftar ke Partai Gerindra

Minggu, 27/10/2019 - 19:54
Surya Taufik Balon Bupati Asahan Daftar ke Partai Gerindra
Surya Taufik Balon Bupati Asahan Daftar ke Partai Gerindra

Asahan, Klikwarta.com - H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin daftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020-2024 diKantor DPD Partai Gerindra Kab Asahan dijalan Batu Mutiara No2 Sidodadi Kisaran, Minggu (27/10/2019).

Bambang Rusmanto Ketua Panitia penjaringan di dampingin sekretaris penjaringan Agus Ramanda menyambut kedatangan pasangan H Surya dan Taufik ZA balon Bupati Asahan 2020-2024 yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran dikantor DPD Partai Getindra. 

B

Surya juga menyampaikn visi misi yang akan di bawa dalam kepemimpinannya di Tahun 2020.

Surya merasa yakin bersama Gerindra bisa bersama sama mensejahterakan masyarakat Asahan sesuai dengan visi misinya yakni "Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter", kata Surya.

"Saya hari ini mendaftar sebagai calon bupati ke Gerindra karena sesuai dengan jadwal pihak Gerindra,' pungkasnya surya 

Ketua Partai Gerindra Asahan Baharuddin Harahap berharap formulir yang kita terima akan disetujui Ketua DPP Gerindra H Prabowo Subianto.

"Mari kita sama sama berdoa semoga firmulir balon Bupati Asahan dan wakil bisa disetujui oleh Ketua DPP Gerindra H Prabowo Subianto," kata Baharuddin yang juga ketua DPRD Asahan.(AT regar)

a

TMMD

 

Related News