UMB Dukung Pemkot Wujudkan Kota Religius dan Bahagia

Jumat, 08/11/2019 - 11:11
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan Foto Bersama
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan Foto Bersama

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Civitas Akademi Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dukung Pemkot mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. Hal ini disampaikan Rektor UMB DR. Sakroni usai menerima kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di Masjid Al Farabi UMB Kota Bengkulu, Kamis (7/11/2019).

“Alhamdulilah UMB kedatangan Wali Kota Padang dan Wali Kota Bengkulu. Ini menjadi suatu yang sangat positif dengan adanya tausiah di Masjid Kampus UMB. Dimulai dari Masjid ke Masjid bertemu masyarakat dalam mewujudkan Kota yang religius dan bahagia. Segenap civitas UMB sangat setuju dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” ungkap Rektor UMB Sakroni.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu ingin menghadirkan kebahagiaan dalam rangka mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Hari ini Kota Bengkulu kedatangan tamu Walikota Padang. Untuk itu Pemerintah menfasilitasi tamu yang datang untuk berkunjung memberikan pencerdasan untuk semua lapisan masyarakat. Seperti siang ini, Walikota Padang memberikan tausiah agama di masjid kampus UMB Bengkulu,” ucap Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

Ia berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menjaga tali silaturahmi seluruh masyarakat di Indonesia.

“Semoga seluruh Kota yang ada di Indonesia juga melakukan hal yang sama. Sehingga, masyarakat dengan masyarakat lainnya saling mengunjungi, antar kota dan antar kampus saling kunjung mengunjungi dalam rangka menghadirkan kebahiagaan untuk saling bersinergi, berkolabarasi mewujudkannya di tengah tengah masyarakat,” ujarnya.

Senada dengan Helmi Hasan, Walikota Padang Mahyeldi Ansahrullah mengatakan kunjungan ini dalam rangka mewujudkan Kota yang religius dan bahagia.

“Ini suatu visi yang bagus dimiliki Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota yang religius dan bahagia. Dimana, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan ingin menghadirkan kebahagiaan untuk seluruh lapisan masyarakat. Tentunya ini visi yang sangat luar biasa. Kepada generasi muda mahasiswa UMB dan seluruh masyarakat mari kita dukung visi Walikota Bengkulu dalam mewujudkan Kota yang religius dan bahagia. Insya Allah Kota Padang akan mencontoh visi yang sangat bagus ini,” tutupnya. (MC)

a

TMMD

 

Related News