Bupati Erick Adtrada Hadiri Pelantikan Gerakan Pemuda Alwahsliya Labuhanbatu

Minggu, 27/11/2022 - 13:38
Bupati Erick Adtrada saat Hadiri Pelantikan Gerakan Pemuda Alwahsliya Labuhanbatu
Bupati Erick Adtrada saat Hadiri Pelantikan Gerakan Pemuda Alwahsliya Labuhanbatu

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM beserta Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwahsliyah  (GPA) Kabupaten Labuhanbatu di Gedung PKK Labuhanbatu, Rantau Utara, Sabtu (26/11/2022).

Usai prosesi pelantikan oleh Ketua PW GPA Sumatera Utara Zulham Efendi Siregar, Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada Nur Adil Fami Nasution atas dilantiknya menjadi ketua GPA Labuhanbatu. Bupati mengatakan menjadi seorang ketua itu harus dapat berkarya, jangan hanya sebatas dilantik.

“Menjadi ketua itu sulit, mengayomi  GPA se-Labuhanbatu. Ada masukan masukan dari cabang cabang kecamatan, tentu akan membingungkan dan membuat kita berfikir bagaimana membuat organisasi dengan karya karya dengan gerakan yang mengembangkan organisasi di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, sebagai pemuda di Labuhanbatu, harus dapat berfikir bagaimana pemuda ini bisa berkarya untuk menunjukan yang dilakukannya untuk diri sendiri, keluarga, dan untuk Kabupaten Labuhanbatu. 

“GPA harus ada inovasinya, sehingga orang tertarik menjadi anggota GPA,” tutup Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD GPA Labuhanbatu Nur Adil Fami Nasution, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan seluruh tamu undangan yang hadir, dan mengajak para pengurus PD GPA Labuhanbatu untuk bersama membangun dengan bersemangat.

“Mari tanamkan jiwa ksatria, dan mindset jernih untuk memajukan organisasi yang kita cintai ini. Menjadi tauladan bagi kawan kawan pemuda di Kabupaten Labuhanbatu untuk peduli kepada bangsa dan negara.  Untuk menjauhi kemaksiatan, dan menikmati masa muda dalam lindungan Allah SWT,” jelasnya.

Hadir dalam Pelantikan ini Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, beberapa pengurus Daerah Al Washliyah Labuhanbatu, Ketua KNPI, para perwakilan OKP, dan hadirin undangan lainnya.

(Pewarta: J Sitanggang)

Related News