Dankoharmatau Hadiri Peringatan Ke-77 HUT TNI

Kamis, 06/10/2022 - 09:10
Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono saat upacara peringatan HUT TNI ke-77. Rabu (5/10)
Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono saat upacara peringatan HUT TNI ke-77. Rabu (5/10)

Klikwarta.com, Bandung - Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono menghadiri Upacara Peringatan Ke-77 Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia tahun 2022 bertempat di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang/ II Cimahi, dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., diikuti gabungan TNI Sewilayah Kogartap II Bandung. Rabu (5/10/2022). 

“HUT ke-77 TNI dengan tema “TNI Adalah Kita” ini sebagai momentum untuk instropeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah  dilaksanakan. Serta sebagai wahana untuk mempertebal semangat jiwa korsa dan meningkatkan etos kerja guna mendukung tugas pokok TNI,” 

.

Dalam sambutan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan, berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya Lembaga survei IPI sebesar 93%, LSI 93% demikian juga dari Lembaga survei CSIS dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi sebesar 93,5 %. Jelas Panglima TNI.

Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI. Tegasnya.

.

Upacara Peringatan Ke-77 HUT TNI Tahun 2022 dilanjutkan dengan acara tambahan. Devile pasukan upacara dan penampilan Tentara Cilik binaan Kodam III/Siliwangi.

(Kontributor : Arif)

Related News