Demi Menjaga Stabilitas Keamanan Monitoring Posko Lebaran Dilakukan

Jumat, 22/05/2020 - 09:54
Pemberian bingkisan untuk petugas di posko lebaran
Pemberian bingkisan untuk petugas di posko lebaran

Klikwarta.com, Pati - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda dan para pimpinan OPD   mengadakan monitoring  Posko Lebaran yang berada di Kecamatan Batangan perbatasan dengan Kabupaten Rembang, Terminal Pati, Posko  Dua Kelinci dan Halte Puri. Kamis (21/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Haryanto mengatakan monitoring di Posko Lebaran dimaksudkan untuk memantau sampai sejauh mana keamanan maupun juga warga masyarakat yang pulang ke Pati.

"Barangkali ada yang pulang mudik, tapi ternyata setelah kami cek tidak ada dan alhamdulillah situasi aman dan terkendali", ujar Bupati.

.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan untuk penanganan Covid-19 cukup baik perkembangannya. Oleh karena itu, Haryanto meminta agar kondisi seperti itu terus dipertahankan.

"Mudah-mudahan masyarakat paham, jangan hanya mengejar kesenangan pribadi yang bisa berdampak kepada orang lain", ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE yang mengikuti kegiatan monitoring tersebut mengatakan TNI bersama Polri terus mendukung kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan terus menjaga situasi tetap kondusif.

“TNI dan Polri selalu bersinergi bersama pemerintah daerah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, selain itu kami tetap mendirikan posko lebaran seperti tahun tahun lalu  demi untuk menjaga situasi tetap kondusif” Ungkap Adi.

([email protected]/fn3)

Tags

Related News

Loading...

pers

loading...