Heboh Ditemukan Bayi Laki-laki di Depan SPBU Rawa Makmur

Senin, 07/06/2021 - 14:38
Ditemukan Bayi Laki-laki di Depan SPBU Rawa Makmur
Ditemukan Bayi Laki-laki di Depan SPBU Rawa Makmur

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Warga Kecamatan Muara Bangkahulu dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki di depan SPBU Rawa Makmur. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu subuh (06/07/2021) dengan bayi dalam keadaan terbungkus plastik warna hitam dan sehat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan kejadian penemuan bayi tersebut. Berdasarkan keterangan saksi Rozi yang pertama kali menemukan bayi tersebut mengatakan bahwa pada pukul 04.00 WIB dirinya bangun dari tidur dan tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi.

Rozi sempat menghiraukannya, namun setelah pergi ke kamar mandi tangisan bayi terdengar lebih jelas. Selanjutanya, Rozi mengajak salah satu keluarganya untuk menemukan sumber suara tersebut. Benar saja ditemukan bayi dalam plastik hitam yang diselimuti kain jilbab warna coklat tertutup di pinggir jalan tidak jauh dari rumah saksi.

“Bayi langsung dibawa ke RS. Bhayangkara. Polisi juga telah mengamankan TKP penemuan bayi tersebut,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menghimpun keterangan saksi dan mencari bukti-bukti perihal pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa itu.

Related News

loading...