Goyang Dangdut Liona Beibby Artis Ibu Kota Meriahkan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur 2024

Jumat, 07/06/2024 - 21:33
Peluncuran Maskot Pilkada Kaur 2024
Peluncuran Maskot Pilkada Kaur 2024

Klikwarta.com, Kaur - Goyang Dangdut Liona Beibby artis ibu kota jebolan Bintang Pantura 4 malam ini Meriah Kabupaten Kaur dalam acara Peluncuran Maskot Pilkada Kaur, (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024). di lapangan Merdeka Bintuhan Jum'at 07/06/2024

Acara itu merupakan gelaran yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur dan PT Area Corps Creative.

Selain penampilan Pedangdut Liona Beibby dan Band Bakardi serta seluruh rangkaian kegiatan peluncuran maskot pilkada Kaur 2024 ini akan disiarkan secara lewat Youtube dan Facebook Media Center Kominfo Kaur.

Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaur akan diluncurkan nanti malam, 7 Juni 2024. Dengan Tema 'Dang MANJUR (Datang Memilih Majukan Kaur)" menjadi Maskot Pilkada Kaur tahun 2024.

Maskot mengambil gambar ikon Kaur, ikan mungkus yang mengenakan kain batik motif gurita.  

Maskot ini adalah pemenang lomba cipta maskot Pilkada Kaur 2024 yang digelar bulan Mei lalu. Dengan sedikit modifikasi. 

Malam ini juga akan dilakukan pembagian hadiah juara lomba cipta maskot. Dengan total Rp 10 juta. Juara 1 akan menerima Rp 5 juta, juara 2 dan juara 3, masing-masing Rp 3 juta dan Rp 2 juta.

Peluncuran maskot akan digelar di Lapangan Merdeka, Bintuhan mulai pukul 19.00 WIB. Masyarakat Kaur dapat menyaksikan penampilan artis Pantura secara gratis yaitu Liona Beiby dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi," kata Ketua KPU Kaur, Mukhlis Aryanto, S.Kom, MAP.

Di malam puncak peluncuran maskot ini pedangdut Ibukota Liona Beibby akan tampil lewat singel-singel andalannya yang menawan, diantaranya Baby Honey, Cerai Mati dan lain-lain.

"Event peluncuran maskot gratis, dan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada 2024 di Kabupaten Kaur dimulai,” kata Mukhlis.

KPU Kabupaten Kaur mengajak masyarakat Kabupaten Kaur untuk hadir dan menyaksikan peluncuran maskot dan Pilkada 2024.

Selain itu ikut meyalurkan hak suara masing-masing pada Pilkada serentak 27 november mendatang.

Pada Pilkada 2024 ini, masyarakat Kabupaten Kaur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

Sampai saat ini tahapan Pilkada sedang berjalan dan telah menyelesaikan tahapan perekrutan Badan ADHOC, dan telah menyelesaikan tahapan pendaftaran untuk calon kepala daerah dari jalur perseorangan atau independen.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk mengikuti seluruh kegiatan, dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Pantauan awak media dilapangan Merdeka Bintuhan. Pihak kepanitian terus bekerja mempersiapkan sarana prasarana demi meriahnya acara peluncuran maskot pilkada kaur 2024.

Pewarta: Sulek

Related News