Polresta Banyuwangi Gelar Gesah Bareng Dengan Askab, Bersinergi Jogo Banyuwangi Untuk Indonesia Maju

Jumat, 15/07/2022 - 16:12
Kapolresta Banyuwangi bersama Ketua Askab di Balai Desa Aliyan
Kapolresta Banyuwangi bersama Ketua Askab di Balai Desa Aliyan

Klikwarta.com, Banyuwangi - Silaturahmi Kapolresta Banyuwangi dengan Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (Askab) dikemas dalam acara Gebyar (Gesah Bareng) bertempat di Balai Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi  pada Jumat sore  (15/07/2022).

Terlihat ikut hadir mendampingi Kapolresta Kombes Pol Deddy Foury Millewa, jajaran pejabat utama (PJU) Polresta Banyuwangi dan Kapolsek Rogojampi.

Anton Sujarwo Ketua Askab yang juga Kepala Desa Aliyan menyampaikan bahwa pangkat Pak Kapolresta masih hangat, maka hari ini kita doakan bersama semoga  karirnya terus meningkat dan cemerlang sampai bintang.

"Bapak Kapolresta,  inilah rekan-rekan kepala desa yang ada di Banyuwangi, kami merupakan unsur pemerintahan yang langsung berhadapan dan menyentuh masyarakat.Terimakasih sudah perhatian kepada kami, Bapak berkenan bertemu dan menerima masukan dari kami," ujar Ketua Askab, Anton Sujarwo.

Kapolresta Banyuwangi  mengajak untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan Banyuwangi. Saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing mulai aparat sampai masyarakatnya.

"Pertemuan ini merupakan sebuah kehormatan untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan Banyuwangi. Saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing mulai aparat sampai masyarakatnya," tutur Kapolresta.

Kapolresta Banyuwangi menyampaikan bahwa beliau masih terhitung baru di Banyuwangi. Kombes Pol Deddy mempersilahkan para Kades dan masyarakat untuk datang mampir ke kantornya jika ada permasalahan yang perlu dikomunikasikan.

"Dengan ajang silaturohmi seperti ini menjadi sarana komunikasi bagi masyarakat dan aparat serta mudah-mudahan kegiatan semacam ini tetap berlanjut," lanjut Kapolresta Banyuwangi.

.

Kombes Pol Deddy menuturkan bahwa hari ini merupakan wujud komitmennya dalam menjalin komunikasi jangan sampai  terputus karena sebagai  sarana  bersama membangun Banyuwangi untuk sampai ke tingkat Internasional.

"Sesuai dengan porsinya kami siap memecahkan permasalahan bukan hanya dari kami saja namun termasuk pemerintah Kabupaten Banyuwangi," tutur Kapolresta.

Kapolresta menyampaikan ucapan  teimakasih kepada para Ketua.Askab dan para kepala desa yang hadir,  karena hal ini merupakan wujud komitmen bersama dalam komunikasi dan kerjasama semua pihak.

"Kami menjadi garda terdepan dan sekaligus bentuk kehadiran negara dalam membantu masyarakat dan orang lain. Semoga kita dapat bersinergi dan melakukan kegiatan yang bermanfaat menjadikan Banyuwangi Numero Uno," tutup Kapolresta Banyuwangi. 

(Kontributor : Arif)

Related News