Ratusan Warga Iringi Pemakaman Arfandi, 6 Anggota Sat Narkoba Polrestabes Makassar Diamankan

Selasa, 17/05/2022 - 09:10
Ratusan warga mengiringi pemakaman Arfandi. Senin (16/05/2022)
Ratusan warga mengiringi pemakaman Arfandi. Senin (16/05/2022)

Klikwarta.com, Makassar - Jenazah Arfandi (18) laki laki yang beralamat di jalan Kande 3 Kota Makassar diduga korban penganiyaan hingga  meninggal dunia oleh oknum Sat Narkoba Polrestabes Makassar usai penangkapan di Rapokaling, Minggu 15/5/2021. Jenazah almarhum Arfandi dikebumikan tidak jauh dari kediaman orang tuanya di Kota Makassar, Senin (16/5/2022).

Ratusan orang mengantarkan Almarhum Arfandi  ketempat peristirahatan terakhirnya memadati jalan Kandea mulai dari rumah duka sampai ke pemakaman. Hadir dalam pemakaman tersebut antara lain, orang tua almarhum, keluarga, sanak saudara, beberapa ormas, LSM, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Sulsel  Kombes Pol Agoeng mengatakan," Kami sudah bekerja mulai kemarin malam dan mengamankan 6 oknum anggota Sat Narkoba Polrestabes Makassar yang di duga terlibat penangkapan tersebut sesuai laporan dari pihak keluarga korban," pungkasnya.

Meninggalnya Arfandi menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga akan tetapi belum bisa dipastikan penyebab kematiannya.

Untuk mengetahui penyebab kematian yang sesungguhnya hanya dengan autopsi seperti yang dipaparkan Dokpol dr. Denny di Polrestabes Makassar  pada hari Senin 16/5/2022.

(Kontributor : Eris)

Related News