Sengketa Lahan, Satu Warga di Mesuji Lampung Tewas Ditembak

Selasa, 21/01/2020 - 13:03
Pasca kejadian salah satu warga ditemukan tewas
Pasca kejadian salah satu warga ditemukan tewas

Stop Hoax

Klikwarta.com, Lampung - Peristiwa berdarah terjadi di lahan register 45 Mesuji, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Senin (20/01/2020) pagi. 

Pertengkaran yang dipicu sengketa lahan itu menewaskan Komang Tis (45) warga Desa Talang Batu, kecamatan Mesuji Timur, Register 45 Mesuji.

Informasi terhimpun media ini, permasalahan perebutan lahan di Register 45 Mesuji itu sudah lama terjadi, hingga akhirnya mengakibatkan korban jiwa, Komang tewas diduga ditembak dibagian dada sebelah kiri dan perut. 

Kejadian itu memicu warga bentrok, namun dapat diredam setelah aparat kepolisian tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

s

Kabag Humas polres Mesuji AKP Surya membenarkan peristiwa itu. "Iya, memang benar terjadi pertikaian antar warga dan satu warga meninggal dunia dengan luka di dada sebelah kiri dan perut, sekarang anggota kepolisian sudah mengamankan TKP", ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (21/01/2020).

Hingga berita ini dimuat, tampak anggota TNI-Polri masih berjaga-jaga di TKP, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan atau bentrok susulan.

Pendekatan terhadap warga setempat terus dilakukan aparat kepolisian, polisi mengimbau kepada warga yang untuk bisa menahan diri dan meredam emosi. (Aliwardana)

sa

Related News

Loading...
loading...