Korem 091/ASN Rayakan Hari Raya Paskah, Ini Harapannya

Jumat, 22/04/2022 - 16:49
Perayaan Paskah berlangsung khidmat di Korem 091/ASN
Perayaan Paskah berlangsung khidmat di Korem 091/ASN

Klikwarta.com, Samarinda – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) melaksanakan peringatan Hari Raya Paskah bersama Prajurit TNI dan PNS Korem 091/ASN dengan tema, “Spiritual Paskah Mewujudkan Indonesia Damai”,bertempat di aula Wira Yudha Makorem Jl. Gajah Mada Samarinda Kaltim. Jum’at (22/4/2022).

Ibadah Peringatan Paskah Bersama Prajurit dan PNS Korem 091/ASN merupakan momentum untuk mengenang kembali pengorbanan kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus di kayu Salib yang telah naik ke Surga.

Pada kesempatan itu pula Khotbah Pdt. Joyke Royke S.Th, Gereja Kristian Center Samarinda mengatakan “Momentum Paskah mengingatkan kita kembali akan kasih Tuhan Yesus kepada kita manusia yang telah di angkat dari dosa-dosa kita, maka prioritaskan Tuhan dalam hidup ini.

.

Hiduplah dalam kebenaran, dalam perkataanmu, dalam sikap dan perilakumu, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil maka Tuhan akan menambahkan kepada kita semua.

Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan hidup ini, biar kita terus menjadi berkat dan selalu bersyukur atas berkat dalam hidup kita mengatakan, bagi umat Kristiani, paskah sebagai tema yang di Ambil” Tak terpisahkan dari kasih Allah.

“Di harapkan dengan tema ini kita sebagai anak bangsa merajut yang menjadi jembatan sesama anak bangsa, supaya kita tetap menyebarkan cinta kasih” tuturnya.

“Sama seperti Yesus mempererat kasih Tuhan antar sesama manusia,agar kita berdoa bersama supaya jauh dari Radikalisme di negara kita tercinta ini” Tutup pendeta dalam ceramahnya.

(Kontributor : Arif)

Related News