Pelaku Curas Ditangkap Polisi di Hotel Kawasan Pantai Panjang Bengkulu

Sabtu, 18/06/2022 - 12:39
Tersangka saat diamankan
Tersangka saat diamankan

Klikwarta.com, Bengkulu - Tim Opsnal Macan Gading Polres Bengkulu melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka berinisial FS atas dugaan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) di salah satu Hotel Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada hari Jumat (17/06/22).

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto menjelaskan bahwasannya peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 19 Mei 2022 yang lalu, saat korban tengah berada dikediaman temannya. Kemudian datang dua orang yang tidak dikenal, secara tiba-tiba melakukan penyerangan terhadap korban, dengan cara memukul bagian kanan belakang kepala korban menggunakan gagang pisau tumpul dan menampar pipi korban sebelah kiri.

Sembari melarikan diri rekan tersangka mengambil 1 unit Handphone milik teman korban merk Oppo F9 yang terjatuh saat penyerangan itu terjadi.

Setelah dilakukannya penyelidikan Tim Opsnal Macan Gading berhasil mengantongi indentitas kedua tersangka. Tim yang bertugas mendapatkan laporan dari warga mengenai keberadaan tersangka dan melakukan penangkapan tersangka FS di salah satu Hotel sekitar Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Saat ini tersangka telah berada di Polres Bengkulu guna dilakukannya penyelidikan serta pengembangan kasus lebih lanjut. Petugas telah mengantongi identitas rekan tersangka dan tengah melakukan pengejaran,” tutupnya. (*)

Related News