Pelaku Penganiayaan Diamankan Unit Resmob dan Unit Pidum Polres Palopo

Selasa, 21/01/2020 - 15:23
Pelaku saat diamankan
Pelaku saat diamankan

Stop Hoax

Klikwarta.com, Sulsel - Unit Resmob dan Unit Pidum Polres Palopo telah mengamankan pelaku penganiayaan di Jalan Opu Tosappaile kota Palopo pada hari Senin 20 Januari 2020 kemarin.

Pelaku yang diamankan inisial TM (22) laki-laki merupakan seorang mahasiswa Warga Dusun Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Jalan Pongtiku (Asrama Hikma Lutra) Kota Palopo.

Sementara berdasarkan laporan polisi : LPB / 357 / XII / 2019 / SPKT Tanggal 24 Desember 2019, korban bernama Cecef Merlin Anugrah yang masih berusia 19 tahun yang juga mahasiswa warga Kambisa Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Dalam laporan korban ke polisi, kejadian penganiayaan itu terjadi pada Selasa 24 Desember 2019 sekitar pukul 00.30 WITA di jalan Pongtiku (asrama Hikma Lutra) kota Palopo. 

Kejadian berawal ketika korban tidur di dalam asrama, tiba-tiba datang pelaku menendang pintu kamar korban dan tanpa bertanya pelaku langsung memukul dan menendang bagian muka dan kepala korban dengan menggunakan tangan dan kaki serta pelaku mengancam akan datang kembali. Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian kepala.

Setelah menerima laporan tim Unit Resmob dan Unit Pidum Polres Palopo melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah pelaku untuk melakukan upaya pendekatan terhadap orang tua pelaku dan pada saat itu orang tua pelaku bersedia menghadirkan pelaku. 

Belum diketahui motif pelaku melakukan penganianyaan itu, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Andi T-Sulsel)

Related News

Loading...
loading...