Pembagunan Sarana Penunjang di Pelabuhan RORO Menunggu Penghapusan Aset

Kamis, 25/11/2021 - 14:45
Pembagunan Sarana Penunjang di Pelabuhan RORO Menunggu Penghapusan Aset
Pembagunan Sarana Penunjang di Pelabuhan RORO Menunggu Penghapusan Aset

Klikwarta.com, Bintan - Kita tau Kabupaten Bintan di mana sebagian sumber pendapatan Asli Daerahnya bersumber dari sektor Pariwisa.wajar saja perlu peningkatan sarana dan prasarana penunjang yang Rapi dan  bersih.

Salah satunya Pelabuhan Roro yang berada di Tanjung uban kecamatan Bintan Utara kabupaten Bintan, yang mana perlu adanya  penataan seperti halnya pelengakapan  fasilitas yang memadai seperti halnya  lahan parkir dan ruang tunggu bagi pengguna .

Meneger ASDP Kepri  Hamdani  ketika di Hubungi Via Phonsel melalui Pesan singkat What shap  mengatakan :  Bangunan itu menunggu proses penghapusan asetnya  di kementerian BUMN, klo sudah ada persetujuan penghapusan baru akan di ratakan dan ditata ulang. Jelasnya 
25/11/2021.

Kepala Dinas pariwisata kabupaten Bintan Wan Rudi  mengatakan "Kemaren sudah di diskusikan ke dinas perhubungan kabupaten  bintan  dan  berkoordinasi dengan ASDP , karena sama- sama  bidang perhubungan .sementara surat sudah dikirimkan Dan juga Sudah diskusi masuk Rencana kerja mereka tahun 2022 . Namun diskusi intensif ada di dishub bintan, jelasnya.

Kepala dinas perhubungan kabupaten Bintan Moh Insan Amin mengatakan, kami telah melakukan rapat  koordinasi dan ini bukan  satu kali saja, namun kita  tetap focus pada rencana kerja dalam mengoptimalkan pelayanan dan peningkatan sarana dan  prasarana penunjang yang ada di pelabuhan ASDP Tanjung Uban.

Semoga tahun depan, tahun  2022 dapat di realisasikan mohon doanya jelasnya.

Related News