Pemuda Pengangguran di Blora Diduga Setubuhi Anak Difabel

Rabu, 30/11/2022 - 09:01
ilustrasi
ilustrasi

Blora, Klikwarta.com - Pria pengangguran berinisial Y (31th) alias S warga kecamatan Randublatung, Blora diduga menyetubuhi anak difabel berusia 10 tahun. Peristiwa memilukan itupun dilaporkan orang tua korban ke Mapolres Blora, Selasa (22/11/2022).

"Ya tinggal nunggu proses dari kepolisian," ujar K.A orang tua korban, Selasa (29/11/2022) kemarin.

Menurut orang tua korban, peristiwa bermula saat anaknya telat datang bulan. Kemudian diperiksakan ke bidan desa. Tapi bidan tidak bisa memberi keputusan. Selanjutnya disuruh periksa ke dokter kandungan.

"Dari dokter kandungan lalu disuruh visum ke RSU. Kejadian pastinya kurang tahu. Kata istri saya sekitar satu bulan banyak perubahan pada anak saya. Dari cara jalan dan bajunya sering sobek," ungkapnya.

Orang tua korban mengaku bahwa buah hatinya termasuk anak berkebutuhan khusus. Dan saat peristiwa mungkin dianggap seperti main sama teman-temannya.

"Gak tahu pastinya berapa kali. Soalnya anaknya gak mau ngaku berapa kali. Anaknya tidak lagi sekolah, soalnya gak bisa mengikuti," imbuhnya.

Sementara itu Humas Polres Blora Budi Yuwono saat dikonfirmasi terkait perkembangan kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur tersebut, menegaskan kasus ini masih dalam penyidikan.

"Masih dalam penyidikan. Sabar dulu, karena nunggu hasil visum dan memeriksa saksi-saksi yang lain," ujar Budi, Rabu (30/11/2022).

(Pewarta: Fajar)

Related News