Pilbup Blitar, Sinyal DPP Gerindra ke Pasangan Kang Azis - Mas Sugik ?

Jumat, 14/08/2020 - 18:00
Mas Sugik (kiri) dengan Kang Azis (kanan) (foto: Faisal NR / Klikwarta.com)
Mas Sugik (kiri) dengan Kang Azis (kanan) (foto: Faisal NR / Klikwarta.com)

Klikwarta.com | Kabupaten Blitar - Atmosfir politik di kabupaten Blitar jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar makin memanas. DPP dan DPD Gerindra dikabarkan mengusung pasangan Mas Sugik (Sugianto) dan Kang Azis (Azis). 

Kabar ini dibenarkan politisi partai Gerindra Kabupaten Blitar Mas Sugik saat dihubungi Pewarta Klikwarta.com, Jumat (14/08/2020).

Secara up to date, dia selalu mendapatkan informasi dari pimpinan DPP dan DPW Gerindra jika dirinya supaya lebih intensif berkomunikasi politik dengan Kang Azis untuk persiapan Pilkada serentak Kabupaten Blitar tahun 2020.

Dinamika politik yang terjadi saat ini, kendati DPP dan DPW bersikap seperti itu, Mas Sugik tetap masih membuka lebar berkomunikasi dengan seluruh parpol maupun calon potensi yang lain. Namun, ia mengaku tengah terus memaksimalkan komunikasi dengan Kang Azis. 

"Jadi memang kita berita teruptodate selalu mendapatkan kabar dari pimpinan kami baik DPW maupun pusat. Per tadi siang kita supaya lebih menjalin komunikasi kepada keseluruhan. Namun sinyal-sinyal khusus secara pribadi ini tadi inisiatif kami membangun komunikasi dengan Kang Azis," ucap Mas Sugik.

Sejauh ini, komunikasi politik dengan Kang Azis terbangun dengan baik. Komunikasi itu membahas kesiapan prediksi, arah maupun langkah politik yang perlu ditempuh menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020 mendatang.

"Tadi bahasa yang kami terima (dari DPP dan DPW Gerindra), memang kesana (Pasangan Mas Sugik-Kang Azis). Kita tetap berkomitmen berkoalisi dengan PKB satukan tekad untuk menangkan Pilkada 2020," ulas Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar ini. 

Diketahui, untuk Pilkada serentak tahun 2020 calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah diumumkan pencalonan dari PDIP, yang memberikan rekomendasi dan mengusung pasangan Rijanto-Marhaenis Urip Widodo. Dinamika politik terus berjalan dan bursa pencalonan juga makin bergeliat. 

(Pewarta : Faisal NR)

Related News

Loading...
loading...