Polsek Batik Nau Imbau Pengunjung Pantai Serangai Untuk Tidak Mandi di Laut

Minggu, 23/04/2023 - 20:17
Polsek Batik Nau Imbau Pengunjung Pantai Serangai Untuk Tidak Mandi di Laut
Polsek Batik Nau Imbau Pengunjung Pantai Serangai Untuk Tidak Mandi di Laut

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Batik Nau, personel Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli pantai Serangai, Minggu (23/4/2023) Siang.

Terpantau pada hari Minggu ini, pengunjung pantai Serangai tetap ramai dikunjungi wisatawan baik itu warga Kecamatan Batik Nau maupun wisatawan dari luar kecamatan.

Dalam kesempatannya petugas patroli turun langsung mendatangi setiap kerumunan wisatawan pantai untuk menghimbau agar tidak mandi di laut, terlebih sekarang ini cuaca tidak menguntungkan untuk berada dipantai apa lagi mandi dilaut.

Cuaca yang mendung, gerimis dan angin yang besar seperti ini bisa menyebabkan datangnya ombak besar secara mendadak yang tidak bisa kita prediksi sebelumnya. Ucap Personil Polsek Batik Nau Aipda Denny Purba

Untuk itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Bengkulu Utara AKBP ANDY PRAMUDYA WARDHANA S.I.K.M.M dengan nomor ST/56/IV/HUK.7.1./2023 Tanggal 20-04-2023 tentang Peringatan/himbauan,larangan berenang, mandi di Pantai, laut dan selalu menjaga keselamatan dititik titik keramaian/lokasi wisata pantai dengan jarak 50 meter. Kami menghimbau kepada para pengujung serta para pemilik wisata bagi para pengunjung yang nekat mandi di pantai / laut untuk mengingatkan dan melarang mandi di laut / pantai.(*)

Related News