Polsek Batik Nau Laksanakan Pengamanan Ibadah Salat Idulfitri

Sabtu, 22/04/2023 - 12:11
Polsek Batik Nau Laksanakan Pengamanan Ibadah Salat Idulfitri
Polsek Batik Nau Laksanakan Pengamanan Ibadah Salat Idulfitri

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Personel Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan salat Idulfitri 1444 H yang jatuh pada hari ini Sabtu (22/04/23). Kegiatan ini mendapatkan pengawasan dari pihak kepolisian Polres Kubu Raya yang bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H, memantau langsung pelaksanaan kegiatan di dua masjid yang menjadi lokasi salat Idulfitri tersebut. Pengamanan di laksanakan di masjid yang memiliki kapasitas warga yang cukup banyak yaitu di Masjid Jamik Al-Ikhlas Desa Peninjau dan Masjid Agung Samban Jaya Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri,. SH menegaskan bahwa pihak kepolisian siap memberikan pelayanan prima bagi para jamaah yang melaksanakan sholat Idul Fitri. Ia memastikan bahwa personil kepolisian berada di lokasi ibadah dan siap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Dalam situasi apapun, keamanan dan keselamatan para jamaah menjadi prioritas kami. Kami berharap pelaksanaan sholat Idul Fitri ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Ipda Deni Mashuri.

Ipda Deni Mashuri pun mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi warga yang melaksanakan sholat Idul Fitri.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik bagi warga yang merayakan Idulfitri,” ujarnya.

Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian, diharapkan pelaksanaan salat Idulfitri tahun ini dapat berlangsung dengan tertib dan damai. Semoga perayaan Idulfiitri ini membawa kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim di Indonesia.(*)

Related News