Rutin Olahraga, Polda Bengkulu Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi

Jumat, 14/08/2020 - 17:29
Olahraga Bersama
Olahraga Bersama

Klikwarta.com, Bengkulu –Meningkatkan imun sebagai upaya menjaga kesehatan ditengah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), Polda Bengkulu pagi hari ini Jumat (14/08) menggelar kegiatan senam sebagai sarana olahraga bersama.

HSebelum pelaksanaan olahraga bersama, digelar Apel Pemeriksaan Peserta dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM,.

Turut serta dalam kegiatan ini, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., menghimbau agar seluruh peserta kegiatan olahraga bersama yang juga diikuti oleh Irwasda dan Pejabat Utama serta seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda Bengkulu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, yang ditemui awak media pagi tadi Jumat (14/08) diruang PID menerangkan, kegiatan senam bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Rekonfu digelar dengan menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Related News

Loading...
loading...