Terobos Ombak, Danrem 023/KS Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis di Pulau Terpencil

Rabu, 28/09/2022 - 17:25
Danrem 023/KS Kol Inf Dodi Triwinarto saat trabas ombak baksos di pulau terpencil. Rabu (28/9)
Danrem 023/KS Kol Inf Dodi Triwinarto saat trabas ombak baksos di pulau terpencil. Rabu (28/9)

Klikwarta.com, Sibolga - Rangkain kegiatan terus dilakukan Korem 023/KS dalam Rangka menyambut HUT Ke 77 TNI Tahun 2022. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah  Pengobatan Massal dan Bhakti Sosial di Pulau terpencil (Mursala) yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah Rabu (28/09/2022)

Kegiatan langsung ditinjau oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan walaupun dengan perjuangan yang sangat berat dengan menerjang ombak Prajurit Korem dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang berada di Pulau terpencil seperti Mursala ini.

.

.

Hal ini sesuai dengan semboyan Korem 023/KS yaitu, Prajurit Petarung " Pantang Surut diterjang gelombang. "ucap Danrem ".

Lebih lanjut Lulusan AKMIL 1996 ini memerintahkan  kepada jajarannya agar TNI hadir ke pulau-pulau terpencil dan terluar khususnya yang berada di wilayah Korem 023/KS melihat secara langsung kondisi wilayah, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI."tutur Danrem".

.

.

Salah seorang warga pulau terpencil, bapak D Gulo mengucapkan terima kasihnya kepada TNI yang telah melaksanakan Pengobatan Massal dan Bhakti Sosial dan sudah memperhatikan kami  warga, ini sangat bermanfaat bagi kami dengan diakhiri kata "Terimakasih TNI".

Ikut dalam peninjauan Danrem 023/KS, Danlanal Sibolga, Dansatrad 234/Sibolga, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketua Jalasenastri, Ketua PIA Ardhya Garini, Kasiintelrem, Kapenrem 023/KS. 

(Kontributor : Arif)

Related News