Tingkatkan Ketaqwaan, Prajurit Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Rutinitas Doa Bersama

Kamis, 30/05/2024 - 10:14
Doa bersama prajurit Menarmed 2 Kostrad
Doa bersama prajurit Menarmed 2 Kostrad

Klikwarta.com, Malang - Komandan Detasemen Markas Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Sumarsono pimpin seluruh prajurit dan persit Menarmed 2 Kostrad laksanakan kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad pada hari Kamis (30/05/2024).

Turut hadir seluruh warga Menarmed 2 Putra Yudha beserta Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam pelaksanaan doa bersama rutinitas tersebut. Dandenma Menarmed 2 Kostrad juga menyampaikan bahwa kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan rutin setiap minggunya.

.

.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT agar selalu diberikan keselamatan serta perlindungan dalam menjalankan tugas kapanpun dan dimanapun prajurit Menarmed 2 Kostrad melaksanakan dinas.

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. juga menyampaikan bahwa "Doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa guna memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya berharap agar kegiatan pengajian ini rutin kita laksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.”, ujar beliau.

(Kontributor : Arif)

Related News