Wali Kota Maurits Mantiri Pimpin Apel Kerja Awal Bulan Berjalan

Selasa, 01/11/2022 - 15:00
Walikota Bitung saat memberikan arahan pada apel awal kerja berjalan Pemkot Bitung.
Walikota Bitung saat memberikan arahan pada apel awal kerja berjalan Pemkot Bitung.

Bitung, Klikwarta.com - Wali Kota Bitung, Maurits Apel  Kerja  Mantiri didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, ST., MT Pimpin apel kerja awal bulan berjalan dilingkungan Pemerintah Kota Bitung. Bertempat di lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Selasa, (1/11/22).

Dalam apel  yang di ikuti oleh seluruh ASN dan THL tersebut, Walikota menghimbau kepada seluruh ASN dan THL agar terus bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut.

"Kita patut berbangga, karena banyak daerah yang melakukan studi banding soal penyerapan anggaran di Kota Bitung, bahkan Kota Bitung boleh mendapatkan penghargaan Kota terbaik dalam penyerapan anggaran berskala Nasional. Dan ini tak lepas dari peran ASN Pemerintah Kota Bitung," kata Maurits Mantiri.

9
(Walikota Bitung saat memberikan SK Pensiun pada ASN Pemkot Bitung)

Selain itu, dalam apel ini juga dilakukan penyerahan SK Pensiun dan penyerahan manfaat tabungan hari tua dari PT. taspen Kantor Cabang Manado, serta surat pelaksana tugas sekretaris DPRD dan kadis Pendidikan dan kebudayaan.

"Atas nama Pemerintah Kota Bitung, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bekerja sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung," ujar Maurits Mantiri.

Adapun ASN yang menerima SK Pensiuan yaitu, Eugenie Nona Mantiri, Olga L. Makarau, Sawal Mokodompit, Oktaviani S. Salawanggi, Harni O. Dumalang dan  Rollien Dipan.

(Pewarta: Laode)

Related News