Babinsa Posramil Gerih Komsos Dengan Petani Padi di Desa Binaannya

Sabtu, 14/05/2022 - 14:02
Komsos bersama warga binaan di warung. Sabtu (14/05/2022)
Komsos bersama warga binaan di warung. Sabtu (14/05/2022)

Klikwarta.com, Ngawi - Babinsa bersama Tokoh masyarakat binaannya melaksanakan Komsos Dengan Petani Padi berkaitan dengan  situasi dan kondisi  tentang kendala hasil panen yg selalu merosot akhir akhir tahun ini,terkait hal tersebut Babinsa bersama tokoh masyarakat setempat melakukan komunikasi sosial dengan petani padi di Desa Gerih, kec Gerih, Kab. Ngawi, Sabtu (14/05/2022), 

Sertu suryadi babinsa Desa Gerih menuturkan, untuk mencapai hasil panen yg maksimal di lakukan Koordinasikan secara bersama- sama bagaimana mengatasi kendala petani di lapangan seperti gopyok tikus, perbaikan irigasi dan lain- lainya. Serta bagaimana cara untuk memanfaatkan sumber dana yg ada sehingga biar tepat guna dan  tepat sasaran sesuai amanah yang harus kita lakukan," tuturnya.

"Babinsa harus selalu melekat dan hadir di tengah-tengah bersama masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,"imbuhnya.

Babinsa yang merupakan ujung tombak di lapangan sebagai mata telinga sumber informasi di wilayah, diharapkan dapat memberikan solusi dan manfaat bagi warga masyarakat, sehingga dengan kegiatan Komsos ini akan memberikan dampak yang positif dalam menghadapi setiap permasalahan khususnya di wilayah binaan." Pungkasnya.

(Kontributor : Arif)

Related News