Hadiri Acara HUT Satujuang Blitar, Tomi Gandhi Berbagi dengan Anak Yatim

Minggu, 19/11/2023 - 18:17
Tomi Gandhi Sansongko Saat Santuni Anak Yatim di Acara HUT Satujuang Blitar
Tomi Gandhi Sansongko Saat Santuni Anak Yatim di Acara HUT Satujuang Blitar

Klikwarta.com, Blitar - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Gerindra Dapil 7 Tomi Gandhi Sansongko hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) salah satu media online yang bertugas di Blitar yang ke- 3, Minggu (19/11/2023), di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Pria yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang kebetulan diundang di acara itu. Tomi melihat acara ini positif karena berkenan menjadi kesempatan untuk berbagi dengan sesama.

"Terimakasih atas diselenggarakannya acara bakti sosial ini. Alhamdulillah, terima kasih kepada tuan rumah Mbak Herlina dan rekan-rekan media yang hadir pada hari ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah sehingga bisa terus berbuat baik dengan membantu antar sesama," ungkap Tomi.

Kegiatan berbagi dengan sesama anak bangsa ini menurut Tomi sebagai ajang lomba berbuat baik sebanyak-banyaknya, terlebih membawa dampak yang positif. Sehingga, sebuah acara akan berlangsung bermakna dan tidak terkesan untuk bersenang-senang.

"Semoga hal kecil ini dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal dan sosial guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan", kata pengusaha muda ini.

"Selamat buat media online Satujuang, sukses terus dan tetap berjuang menghasilkan karya-karya yang bisa membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia," sambung Tomi.

Terpisah, Wartawan media online Satujuang Etik Herlina mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tomi Gandhi Sasongko dalam acara santunan anak yatim yang diselenggarakannya. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran Mas Tomi di acara HUT ke-3 media online Satujuang, semoga kepedulian dan kebaikan menjadi berkah dan bermanfaat," ucapnya.

(Pewarta : Faisal NR)

Related News