1 PDP di Bengkulu Meninggal, Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Rabu, 27/05/2020 - 03:09
ilustrasi
ilustrasi

Klikwarta.com, Bengkulu - Juru Bicara (Jubir) Penanganan Percepatan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan, menyampaikan terkait kasus PDP meninggal dunia yang dilaporkan pada Selasa (26/5/20) di Posko Gugus Tugas Provinsi Bengkulu, masih menunggu hasil Swab.

"PDP yang dilaporkan hari ini (Selasa, red) berinisial Tn. An (53) beralamat Jln. Bandar Raya, Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu. PDP yang dilaporkan ketika dilakukan rapid test dengan hasil reaktif. Ia sudah melakukan pengambilan swab dan saat ini kita sedang menunggu hasil," ungkap Jaduliwan.

Ditambahkannya juga, PDP dengan insial Tn. An ini sudah meninggal dunia pada hari Senin (25/5) dan sudah dimakamkan secara protokol Covid-19.

i

Jaduliwan yang juga Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu menyebutkan sebanyak 7 orang yang melakukan pemeriksaan rapid test di Labkesda Provinsi Bengkulu dan tidak ada laporan dari pemeriksaan tersebut yang reaktif.

"Alhamdulillah tidak ada hasil yang reaktif untuk pemeriksaan rapid test kali ini. Dan terkait sampel yang dalam proses pemeriksaan saat ini berjumlah 155," tegas Jaduliwan.

Untuk diketahui selanjutnya, jumlah tambahan ODP hari Selasa sebanyak 2 dengan rincian 1 berasal dari Lebong dan 1 berasal dari Mukomuko. (Gema)

i

Related News

Loading...

pers

loading...