Polisi Kawal Pendistribusian Minyak Goreng di Bengkulu Tengah

Sabtu, 19/03/2022 - 11:30
Pendistribusian Minyak Goreng di Bengkulu Tengah
Pendistribusian Minyak Goreng di Bengkulu Tengah

Klikwarta.com, Bengkulu - Polsek Pondok Kelapa melaksanakan pengamanan pendistribusian minyak goreng merk Siip di Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah, kemarin Jum’at (18/03/22).

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Ari Baroto, S.IK., M.H, diwakili oleh Kasi Humas IPDA Fauzi mengungkapkan proses pengawalan pendistribusian minyak goreng agar pendistribusian minyak goreng dapat berjalan dengan lancar serta tertib. Pendistribusian bertempat di kantor Camat Kecamatan Pematang Tiga. Sebanyak 70 pcs telah disalurkan pada masing-masing 13 Desa yang ada di Kecamatan Pematang Tiga, Bengkulu Tengah.

“Pendistribusian minyak goreng akan terus kami kawal guna menghindari kerumunan dan supaya bisa langsung sampai ke masyarakat desa,” ungkapnya.

Personil juga akan menindak dengan tegas kepada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi kelangkaan minyak goreng ini dan yang melakukan penimbunan. Personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak panik dan bijak dalam membeli minyak goreng, yang artinya membeli sesuai dengan kebutuhan. (**)

Related News