Dihancurkan Polisi, Gubuk Pesta dan Transaksi Sabu Dibakar

Senin, 22/11/2021 - 13:05
Gubuk Pesta dan Transaksi Sabu Dibakar
Gubuk Pesta dan Transaksi Sabu Dibakar

Klikwarta.com, Sumsel - Komitmen dari aparat kepolisian jajaran Polres OKU Timur tidak diragukan dalam memberantas pelaku dan pengedar narkoba. 

Jumat (19/11/2021) pekan kemarin, Kapolsek BMT Iptu Alimin SH bersama anggota Tim SW Satreskrim Polres OKU Timur menggerebek langsung sebuah pondokan perkebunan karet yang diduga dijadikan tempat pesta narkotika jenis sabu, juga sekaligus tempat transaksi sabu. 

Kapolres Oku Timur, AKBP Dalizon, SiK.MH, melalui Kapolsek BMT, Iptu Alimin SH, menyampaikan, Minggu (21/11/2021), penggerebekan berdasarkan informasi

"Pada saat kami datang kelokasi, ternyata sudah diketahui terlebih dahulu oleh para tersangka pelaku yang langsung kabur melarikan diri ke arah perkebunan karet semak belukar," terangnya.

as

Merespon hal tersebut, lanjut Kapolsek, anggota langsung melakukan pengejaran, tapi sayang tersangka pelaku berhasil lolos dan di lokasi ditemukan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api (senpi) rakitan jenis revorper yang bergagang kayu warna coklat dan silver, 2 buah Hp merk Nokia warna hitam, Vivo warna putih, 1 buah timbangan digital warna hitam, 1 buah dompet warna coklat, 1 buah plastik klip bening yang berisikan serbuk putih berbentuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,18 gram, 5 buah alat hisap (Bong), 3 buah korek Api, 1 buah buku tulis yang di dalamnya ada catatan transaksi jual beli narkotika.

s

"Dari hasil pemeriksaan serta penyelidikan didapat dua indentitas tersangka yang berinisial W (30), T (35), Tiga dari rekannya belum diketahui indentitasnya", ungkapnya.

Dengan adanya temuan barang bukti (BB) di lokasi TKP, Kapolsek langsung berkoordinasi dengan Camat dan Kades Pengandonan tentang temuan tersebut, atas kesepakatan bersama di putuskan pemusnahan tempat (gubuk) tersebut dengan cara dibakar.

"Kini anggota masih tetap terus memburu, mengejar para tersangka pelaku yang indentitasnya sudah di kantongi", pungkasnya.

(Pewarta: Aliwardana)

Related News