Pastikan Pelayanan Kesehatan Optimal, Pj Walikota Bengkulu Sidak Puskesmas Nusa Indah

Selasa, 06/02/2024 - 19:11
Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi Sidak Pelayanan Puskesmas Nusa Indah /Foto : MC
Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi Sidak Pelayanan Puskesmas Nusa Indah /Foto : MC

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Asisten III Tony Elfian, para Staf Ahli, Kepala Bappeda Medy Pebriansyah, Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri melakukan sidak ke Puskesmas Nusa Indah, Selasa (6/2/2024).

Pada kesempatan ini, Arif meminta Kapuskes Nusa Indah untuk menjaga keindahan dan kebersihan Puskesmas agar setiap orang yang hendak berobat merasa nyaman.

Selain itu, Arif juga ingin pelayanan di puskesmas tersebut terus membaik, salah satunya dengan menyiapkan nasi bungkus gratis dan melayani dengan sepenuh hati. Dalam arti, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan 3 S (senyum, sapa, salam).

Pada intinya, kepada dokter, perawat, bidan, dan petugas medis lainnya, Arif berpesan agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sambut setiap pasien yang datang dengan senyuman. Berikan pelayanan secara cepat, tepat, dan akurat,” ujarnya.

Sementara itu, saat menanyakan terkait pelayanan puskesmas kepada salah satu pasien yang hendak berobat, pasien tersebut merasa senang dan mengapresiasi pelayanan yang diberikan. Pj walikota Arif merasa sangat senang pelayanan di Kota Bengkulu terus membaik dari berbagai segi.

“Alhamdulillah, pelayanan kita terus membaik. Ini komitmen kita menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat. Tekad kita ialah siapa pun mereka yang datang ke Kota Bengkulu insya allah akan bahagia,” tuturnya. (MC)

Related News