Sosialisasi Pembangunan Desa Berbasis RT dan Sosialisasi Intensif Pengurus RT

Rabu, 30/11/2022 - 18:42
Sosialisasi Pembangunan Desa Berbasis RT di wilayah binaan
Sosialisasi Pembangunan Desa Berbasis RT di wilayah binaan

Klikwarta.com, Kutai Kartanegara - Menghadiri sosialisasi pembangunan desa berbasis RT dan sosialisasi intensif pengurus RT di desa Purwajaya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Yardin tingkatkan peran para ketua RT di desa Purwajaya kecamatan Loa Janan. Rabu (30/11/2022).

Penyampaian Serka Yardin tersebut tidak lepas dari sosialisasi rencana pembangunan desa berbasis RT dan sosialisasi intensif pengurus RT yang dilaksanakan di aula balai pertemuan umum (BPU) desa Purwajaya.

Terkait rencana pembangunan desa berbasis RT, maka disini peran para ketua RT sangat dibutuhkan untuk mensukseskan program tersebut, ungkap Yardin.

Selain itu Yardin juga menuturkan dengan adanya rencana intensif para ketua RT diharapkan peran dan fungsi RT benar-benar dijalankan sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintahan kecamatan Loa Janan melalui aparatur desa Purwajaya, ujarnya.

Hadir dalam acara sosialisasi diantaranya Kades Purwajaya Kurniawan SH, Bhabinkamtibmas Aipda Zulkifli, Sekdes, ketua BPD, para ketua RT beserta sekretaris dan bendahara RT se- desa Purwajaya.

(Kontributor : Arif)

Related News