Kodim 1403/Palopo Bantu Pembangunan 10 Unit Rumah Korban Bencana Banjir

Minggu, 26/05/2024 - 19:10
Bangun pondasi rumah korban bencana banjir
Bangun pondasi rumah korban bencana banjir

Klikwarta.com, Luwu - Peran serta personel Kodim 1403/Palopo dalam pembangunan 10 unit rumah korban bencana banjir mulai dilaksanakan dengan tahap awal penggalian pondasi rumah warga yang dipimpin Serka Faizal, bersama personel Koramil 1403-03/Belopa bertempat di Desa Bone Lemo, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Minggu 26/5/2024.

Pembangunan pondasi dilakukan secara umum dengan jumlah 10 unit rumah dibantu masyarakat dengan menggunakan dana swadaya masyarakat.

.

Dandim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro P. S.I.P., kepada awak media mengatakan, kegiatan pelaksanaan pembangunan rumah korban bencana tersebut mulai dibangun,  Personel Kodim 1403/Palopo bergotong royong dengan masyarakat untuk menggali dan membangun pondasi mulai hari ini.

Kami bersyukur bisa membantu masyarakat dan mendapat antusias masyarakat dalam bergotong royong, TNI akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat, karena TNI harus lebih mencintai rakyatnya.

"Penggalian dan pembangunan pondasi akan terus dilaksanakan sampai selesai sampai rumah siap serta layak untuk dihuni." Pungkasnya.

(Kontributor : Eris)

Related News