Mengenal Celina Landari, Top Model Indonesia yang Sudah Go Internasional 2022

Kamis, 04/08/2022 - 23:01
 Celina Landari
Celina Landari

Klikwarta.com - Berawal dari sebuah pertemuan dengan agency pencari model berbakat internasional, Celina Landari yang tadinya hanya seorang gadis biasa kini sudah menjadi top model Indonesia yang sudah go internasional. Padahal belum genap lima tahun dia terjun ke dunia modeling, tapi wanita 29 tahun ini berhasil melebarkan sayapnya menjadi top model internasional.

Celina, sapaan akrabnya menjadikan kesuksesannya dalam dunia modeling sebagai suatu fokus pekerjaan. Hal ini karena gadis yang lahir di kota Jakarta ini tak ingin merambah ke dunia influencer, seni peran, hingga pekerjaan menarik lainnya. Selain itu juga karena Celina merasa butuh waktu untuk menikmati hidupnya.

Melalui akun instagramnya @celinalandari dia sering menyapa penggemarnya. Pemotretan yang dilakukan oleh photographer profesional dengan objek dirinya menuai banyak pujian. Selain parasnya yang cantik, Celina juga berkharisma, murah senyum, dan tidak sombong.

"Jadi aku ingin fokus pada karir yang sekarang ini. Sedang tidak ingin melakukan pekerjaan yang lain," terang Celina melalui live instagramnya saat penggemar menanyakan kesibukannya yang lain.

"Aku selalu termotivasi dari coach aku, coach sudah bergelar best model sekarang. Teman-temanku juga, jadi aku harus terus belajar agar tidak stuck di sini saja," jelas Celina tersenyum lembut, menerangkan alasannya untuk fokus pada karir modelingnya.

 Celina Landari

Cerita Perjalanan Karir Celina Landari

 Celina Landari

Sebelum menjadi top model Indonesia 2022, Celina pernah beberapa kali mengikuti kompetisi dan berhasil meraih banyak penghargaan dalam kategori favorit model.

"Jadi aku ikut ajang modeling itu, aku kayak merasa menemukan jati diri aku. Apa yang benar-benar aku inginkan. Ya akhirnya karena pertemuanku dengan agency pencari model internasional, itulah yang bikin aku sukses kayak sekarang. Hal yang tak terduga, tapi rencana Tuhan memang indah dan tepat pada waktunya!" ujar Celina tersenyum bangga.

Meskipun sudah  berprestasi di kancah internasional, tapi Celina ingin mendapatkan panggung di Indonesia juga. Dia mengakui kalau kendalanya di Indonesia adalah tidak pernah mengikuti dalam kompetisi lokal. Namun, gadis yang memiliki ukuran sepatu 39 ini tetap optimis bisa juga berkarir di negaranya sendiri.

"Ya kalau di Indonesia tetap ingin berkarir, nunggu momen yang pas!" ujarnya tertawa kecil. Selain itu menurut Celina untuk bisa menjadi model profesional itu tak cukup hanya berjalan di atas catwalk. "Ya harus bisa public speaking yang bagus juga. Aku masih harus belajar banyak," katanya tersenyum ramah.

Jadwal Celina Landari untuk pemotretan sebagai top model internasional memang terbilang padat. Hal ini diakuinya juga saat live instagram. "Baru baru ini telah melakukan pemotretan di Dubai . Semua sudah diatur oleh agency. Kalau yang bulan lalu kan di Cappadocia, Turki. Dan akan menghadiri Coco Camp di Amerika. Doakan ya agar lancar semuanya!" kata Celine tersenyum.

 Celina Landari

Ketika ditanya kenapa dirinya murah senyum, Celina menjawabnya dengan tersenyum malu. "Aku ingin sukses dalam karirku sebagai model Internasional. Aku sadar harus tetap belajar banyak, karena model itu yang dinilai tidak hanya dari segi fisik atau kecantikannya saja, melainkan attitude. Aku ingat kata coach, model harus memiliki attitude yang bagus dan menjaga tindak tanduk dan selalu elegant," jelas Celina.

 Celina Landari

Celina  bersyukur karena kedua orang tuanya sampai sekarang masih selalu memberikan dukungan untuk karirnya. Orang tuanya memberikan support sejak dirinya mendapatkan tawaran sebagai model profesional internasional untuk pertama kalinya. Dia mengucapkan luapan terimakasih kepada orang tuanya, yang selalu ada dalam setiap langkahnya meniti jalan dalam langkah kariernya sebagai model.

"Karena Ayah dan Ibu itu selalu dukung aku. Mereka bilang aku punya bakat alami jadi model. Padahal aku sejak kecil memang pemalu, tapi karena dorongan mereka berdua, akhirnya aku sadar. Bahwa dunia model inilah yang harus aku tekuni. Bersyukur sampai saat ini Ayah dan Ibu selalu support aku," pugkas Celina Landari. (*)

Related News