Dandim 1016 Palangka Raya Terima Tropi Juara Kedua LKJ TMMD ke-115 Tingkat Nasional

Kamis, 24/11/2022 - 18:14
Dandim 1016 Palangka Raya saat Terima Tropi Juara Kedua LKJ TMMD ke-115 Tingkat Nasional
Dandim 1016 Palangka Raya saat Terima Tropi Juara Kedua LKJ TMMD ke-115 Tingkat Nasional

Klikwarta.com, Jakarta - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P., M.P.M., M.Han menyabet juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 Tingkat Nasional kategori Media elektronik Dansatgas, Kamis (24/11). 

Dandim mengemukakan, raihan prestasi ini patut disyukuri, dijaga dan dipertahankan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya, rekan-rekan wartawan dan juga awak media yang bekerja bahu membahu sehingga Kodim 1016 Palangka Raya bisa mendapat juara 2 tingkat nasional. 

Capaian prestasi ini menurutnya juga tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, termasuk di dalamnya para insan media. Dandim berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik. 

Selepas penyerahan hadiah, Dandim 1016 Palangka Raya menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang berhasil diraih Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya dalam mengikuti perlombaan tersebut. 

"Kita bangga mendapatkan juara ke-2 Lomba Karya Jurnalistik TMMD kategori media elektronik Dansatgas, Semoga di Tahun berikutnya kita akan raih juara pertama tingkat Nasional dalam perlombaan ini" Cetus Dandim. 

"Selain tugas pokok militer, Anggota kami juga memiliki bakat editing Cinematografi, Photography dan Jurnalistik serta potensi yang cukup luar biasa. Hal tersebut terbukti, dengan memperoleh juara dalam ajang lomba bergengsi karya jurnalistik TMMD se-indonesia," Lanjutnya. 

Ia berharap, agar para anggota Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya dapat meningkatkan kemampuan editing dan jurnalistik, sehingga bisa menjadi modal dalam berkarya dan meningkatkan kemenangan tersebut. Karena, pada dasarnya, mempertahankan juara lebih sulit dari pada memperoleh kemenangan. (Pendim 1016/Plk)

Related News