Bermain di Kolam Waterboom, Bocah 7 Tahun Meninggal Dunia

Kamis, 05/05/2022 - 10:56
TKP peristiwa
TKP peristiwa

Klikwarta.com, Mukomuko - Diduga tidak bisa berengan saat bermain di salah satu kolam waterboom di Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, seorang bocah 7 tahun meninggal dunia.

Korban merupakan warga kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Meninggal dunia setelah mendapat perawatan tim medis, setelah diduga tenggelam pada saat berenang.

Hk

Kejadian berawal pada saat korban bersama sang kakak bermain dikolam renang pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2022, sekira pukul 14.00 WIB.

Kemudian sekira pukul 15.00 WIB, korban terlihat bermain di pinggir kolam ujung (kolam yang paling dalam) bersama kawan-kawannya dalam posisi tidak berdekatan dan bermain sendiri-sendiri. Lalu berselang 5 menit kemudian kawannya yang sedang asyik bermain sendiri tidak melihat korban dan setelah di cek kondisi korban sudah tenggelam di dasar kolam.

Hkmk

Seketika kawan korban langsung teriak-teriak meminta tolong dan kemudian korban diangkat oleh pengunjung dan kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pertolongan, namun nyawa korban sudah tidak tergolong lagi. Selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. (*)

Related News