Lomba Domino IKTD-PP Bengkulu Meriah dan Sukses

Rabu, 31/08/2022 - 13:17
IKTD-PP Bengkulu
IKTD-PP Bengkulu

Klikwarta.com, Bengkulu - Memeriahkan HUT RI ke-77, Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Padang Panjang (PP) Bengkulu menggelar kegiatan lomba domino. Kegiatan yang di Midway Caffe dan telah selesai pelaksanaannya pada 31 Agustus 2022 ini berlangsung meriah dan sukses.

Ketua panitia pelaksana kegiatan lomba domino IKTD-PP, B. Rasidin S.Sos, Datuk Rajo Batuah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi warga IKTD-PP secara khusus dan warga minang dan masyarakat Bengkulu secara umum. "Peserta lomba ini tidak hanya diikuti warga IKTD-PP tapi juga warga minang dan masyarakat Kota Bengkulu lainnya," terangnya.

Atas selesainya kegiatan ini B. Rasidin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua IKTD-PP Bengkulu mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah membantu mensukseskan lomba domino ini. Terutama kepada para sponsor yang mendukung kegiatan ini yang berasal dari tokoh dan pengusaha minang yang ada di Bengkulu.

oi

Lebih lanjut B. Rasidin mengatakan bahwa IKTD-PP adalah salah satu kelompok jurai Minang terbesar di Provinsi Bengkulu yang memiliki lebih 20 ribu warga. "Kegiatan lomba domino ini juga merupakan salah satu eksistensi IKTD-PP Bengkulu yang belum lama ini telah dilantik kepengurusannya oleh Bupati Tanah Datar," jelasnya.

Di tengah eksistensi itu, B. Rasidin lebih jauh menjelaskan bahwa di bawah arahan Ketua IKTD-PP Bengkulu, Hubbul Waton, dirinya siap menjankan program-program kerja strategis IKTD-PP Bengkulu baik program jangka pendek, menengah dan panjang. 

Dikatakannya juga bahwa ada beberapa agenda besar dari IKTD-PP Bengkulu ke depan yakni, secara administratif akan meningkatkan status legal formal organisasi di Kemenkumham dan Kesbangpol. "Selain itu kami juga berencana dan bercita-cita ke depan IKTD-PP Bengkulu bisa memiliki tanah dan bangunan sekretariat sendiri," pungkasnya. (AK)

Related News