Pimpin Upacara Bendera 17 an, Dandim Ngawi Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

Rabu, 19/06/2024 - 13:59
Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan saat membacakan amanat Pangdam V Brawijaya
Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan saat membacakan amanat Pangdam V Brawijaya

Klikwarta.com, Ngawi - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., memimpin upacara Bendera 17 an bulan Juni 2024 bertempat di Lapangan Makodim, Rabu (19/06/2024).

Dalam upacara ini Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan membacakan Amanat Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay "Pertama tama marilah kita panjatkan Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya, sehingga kita dapat mengikuti Upacara Tujuh Belasan bulan Juni tahun 2024 yang berlangsung dengan tertib dan khidmat

Upacara 17 san yang kita selenggarakan setiap bulan ini hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa, sekaligus sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk, informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama.

Dalam kesempatan ini Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya atas dedikasi dan pengabdian yang telah di tunjukkan.

.

Pangdam juga mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk bekerja keras menjunjung tinggi disiplin dan mengabdi setulus hati demi kejayaan TNI AD dan keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan ini juga Dandim Ngawi juga memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi apa yang sudah menjadi penekanan dan perintah Pangdam V/Brawijaya agar di pahami dan di laksanakan dengan sungguh-sungguh.

Dandim juga mengingatkan kepada anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun,terutama masalah Perjudian offline maupun online karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, ucapnya.

(Kontributor : Arif)

Related News