Polisi Sigap, Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang yang membahayakan Pengemudi

Jumat, 16/09/2022 - 16:14
Polisi Bersama Warga saat Evakuasi Pohon Tumbang yang membahayakan Pengemudi
Polisi Bersama Warga saat Evakuasi Pohon Tumbang yang membahayakan Pengemudi

Klikwarta.com, Manna - Pohon tumbang yang terletak di Desa Padang Pandan Tebing Kayu Arau kec. Manna kab. Bengkulu selatan sempat beberapa jam menghambat aktivitas warga sekitar. Mendapati laporan dari masyarakat tersebut Anggota Polsek Manna langsung menuju TKP guna membersihkan dan mengevakusi batang pohon yang menghalangi itu.

Sesampainya di lokasi Bhabinkamtibmas Polsek Manna Aipda Beni bersama anggota lainnya langsung memotong pohon menjadi kecil agar dapat dipindahkan secepat mungkin. Selain petugas, tampak warga sekitar juga ikut membantu membersihkan badan jalan hingga pekerjaan cepat selesai.

“Syukurlah untuk batang pohon tidak terlalu besar namun sempat menghalangi dan membahayakan masyarakat yang melintas. Berkat kerjasama dan gotong royong bersama warga, akses jalan cepat dibuka kembali dan lancar, ” jelas Aipda Beni, Jum’at (16/09/2022).

Selain mengevakusi batang pohon yang tumbang, petugas juga membersihkan beberapa dahan pohon yang sudah menjorok kearah jalan. berkat responsif petugas dan kerjasama bersama warga tak lebih dari satu jam pengerjaan, jalan sudah dapat diakses seperti sedia kala.

Related News