Kapolrestabes Makassar Serahkan 12 Unit Motor Untuk Ciptakan Kota Makassar Aman

Senin, 15/08/2022 - 11:12
Makassar serahkan 12 unit motor
Makassar serahkan 12 unit motor

Klikwarta.com, Makassar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi  Haryanto S.I.K., MH., menyerahkan 12 unit kendaraan dinas  roda 2 (dua) untuk Polsek Jajaran Polrestabes Makassar dalam apel perwira bertempat di Lapangan Apel Mako Polrestabes Makassar  jalan Jend. A Yani Kota Makassar. Senin (15/8/2022).

 

Turut hadir para perwira Polrestabes Makassar  dalam kegiatan apel tersebut antara lain,  Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto S.I.K., Kasat Binmas AKBP Muh. Haris Welong, S.Pd., Kabag Ops AKBP Darminto S.Sos., Kasat Sabhara AKBP  Abdul Halid, SH., MH., Kabag Sumda Kompol Dr. H. Muhammadong,SE., MM., Kasie Propam Joko Pamungkas SPD., MPD., Kasat Intelkam Kompol Sismoyo, Para Kapolsek Jajaran dan Personel Polrestabes Makassar.


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam sambutannya mengatakan, pada pagi hari ini kita wajib ucapkan kata syukur, maka dari itu saya berharap berikan yang terbaik kepada masyarakat, dan masyarakat sangat berharap atas keamanan dan ketertiban di wilayah kota Makassar.

" Saya ucapkan terima kasih kepada para Kapolsek Jajaran yang sudah menjalankan perintah, saya harap tidak ada lagi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar, saya harapkan seluruh anggota mempunyai tanggung jawab, berikan terbaik  dan tidak ada lagi  saya dengar ada anggota yang berbuat sewenang- wenang kepada masyarakat." Pungkasnya.

 

Pewarta Eris

Related News