Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Tugu Knalpot Brong

Kamis, 11/08/2022 - 20:38
Kapolrestabes Makassar meresmikan pembangunan masjid dan tugu
Kapolrestabes Makassar meresmikan pembangunan masjid dan tugu

Klikwarta.com, Makassar - Peletakan batu pertama pembangunan  Pos Lantas Mesjid Berbudi Presisi dan Tugu knalpot Brong oleh Kapolrestabes  Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH.,  bertempat di Pos Lantas 704 Fly Over Jalan  Urip Sumoharjo Kec. Panakkukang Kota  Makassar. Kamis (11/8/2022).


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH , dihubungi awak media klikwarta.com mengatakan, semoga pembangunan Pos Lantas Masjid Berbudi presisi dan Tugu knalpot brong   awal bulan nanti bisa dioperasikan  dan masyarakat juga dapat menggunakan untuk beribadah, semoga kegiatan pembangunan masjid dapat berjalan dengan tepat waktu.

" Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan kita untuk lebih dapat melayani masyarakat dalam hal tertib lalu lintas dan masyarakat dapat menggunakan masjid ini sebagai sarana ibadah dan kegiatan berkaitan dengan ibadah," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto S.I.K., Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda., S.I.K., M.Si., Kasat Binmas Polrestabes Makassar AKBP  Muh. Haris Welong, S.Pd., Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto. S.Sos., Kasi Propam Polrestabes Makassar Kompol Joko Pamungkas, SPD,.MPD., , 
Kasat Intelkam Polrestabes Makassar,  Kompol Sismoyo, Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando K Sambolangi, Para Perwira dan Personel Lantas Polrestabes Makassar

Pewarta Eris

Related News