Polsek Rappocini Raih Juara Pertama Lomba Kebersihan se-Polrestabes Makassar

Rabu, 06/07/2022 - 13:03
Polsek Rappocini Raih Juara Pertama Lomba Kebersihan
Polsek Rappocini Raih Juara Pertama Lomba Kebersihan

Klikwarta.com, Makassar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto,S.Ik bersama seluruh Pejabat Utama Polrestabes Makassar menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba kebersihan Mako (Markas Komando) antar Polsek jajaran Polrestabes Makassar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolrestabes Makassar seusai pelaksanaan apel pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Rabu (6/7/2022)

Dalam lomba tersebut Juara pertama jatuh kepada Polsek Rappocini, disusul juara kedua Polsek Manggala dan juara ketiga Polsek Ujung Pandang

Hadiah dan piagam penghargaan diserahkan langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto,S.Ik kepada Kapolsek Rappocini Kompol Amrin Ambo Tang, SH.MH.

Saat dikomfirmasi Kapolsek Rappocini Kompol Amrin mengatakan, kami merasa senang dan bangga karena pihaknya telah meraih juara pertama lomba kebersihan mako antar Polsek, selain itu ia juga menerima tropi dan piagam penghargaan juara 1,2 dan 3 dalam lomba olahraga bulutangkis.

"Sebelum perlombaan ini saya sudah menekankan kepada seluruh personil untuk menjaga kebersihan baik di lingkungan mako maupun sekitarnya," katanya.

Prestasi ini bisa diraih berkat kerja keras dan disiplin semua pihak yang ada di Polsek Rappocini dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota Polsek Rappocini yang telah bekerjasama sehingga Polsek Rappocini mendapatkan juara pertama lomba kebersihan antar Polsek jajaran Polrestabes Makassar,” ujarnya

Kompol Amrin pun berharap, kerja keras dan disiplin ini dapat terus berlanjut bahkan ditingkatkan meski saat tidak ada lomba demi kenyamanan dan kesehatan bersama.

“Tetap semangat dan lanjutkan kerjasama dan kerja keras kita dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih,” Tutupnya

Pewarta Eris

Related News