Aster Kasdam XII/Tpr Tutup Garpuan Intelter Satkowil TA 2022

Jumat, 14/10/2022 - 16:43
 Garpuan Intelter Satkowil Kodam XII/Tpr
Garpuan Intelter Satkowil Kodam XII/Tpr

Klikwarta.com, Pontianak - Penyelenggaraan Kemampuan Intelijen Teritorial Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) TA 2022 yang diikuti sebanyak 150 orang terdiri dari Perwira dan Bintara dari satuan teritorial jajaran Kodam XII/Tpr, hari ini ditutup langsung oleh Aster Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos. di Hotel Star, Jalan Gajah Mada, Pontianak, Kalbar. Jumat (14/10/2022).

Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos saat membacakan amanat Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S. I. P. , M. A. mengatakan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan bagi para Apkowil dibidang teknologi intelijen teritorial dalam pelaksanaan tugas di wilayah, dengan harapan pelaksanaan tugas kedepan khususnya bidang intelijen teritorial akan semakin baik. 

Untuk itu, materi yang telah disampaikan agar betul-betul dipahami dan dimengerti. Karena itu semua menyangkut tuntutan tugas kedepan yang semakin kompleks, 
karena Apkowil merupakan
garda terdepan dalam bidang teritorial.

lanjut dikatakannya, bahwa Sterad akan tetap konsisten dan komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Aparat Komando Kewilayahan, sehingga sesuai dengan harapan pimpinan dalam mendukung kebijakan TNI AD.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Aster Kasdam Xll dan para pendukung yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Juga tak lupa terimakasih saya  kepada seluruh peserta kegiatan dari masing-masing satuan," Mantapkan keyakinan para peserta bahwa dari ilmu yang telah diperoleh ditunjang dengan kemampuan dan pengalaman tugas di satuan serta jabatan yang diemban, kita dapat  mengimplementasikannya di lingkungan tugas kita masing-masing, " ujarnya. 

Semoga Tuhan YME senantiasa menyertai langkah kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada TNI AD, Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama," pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Pewarta m@s

Related News