Bahagia Itu Sederhana

Jumat, 25/03/2022 - 08:17
Bahagia Itu Sederhana
Bahagia Itu Sederhana

Klikwarta.com, Jakarta - 20 prajurit dan PNS Komando Lintas Laut Militer yang memasuki purna tugas terhitung mulai 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022 menerima tali asih dan piagam penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan secara virtual langsung dari Markas Besar Angkatan Laut Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (24/3).

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma berkesempatan menyerahkan tali asih dan piagam penghargaan secara simbolis kepada dua perwakilan prajurit dan PNS Kolinlamil yang akan pensiun yaitu Pelda MESHariono dan Serma NAV Santoso. 

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Laut menyampaikan bahwa pemberian tali asih sebagai wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih organisasi atas pengabdian, dedikasi, dharma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan para prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

.

“Kebijakan untuk memberikan penghargaan secara langsung kepada prajurit dan PNS yang memasuki masa purna tugas dilandasi oleh kesadaran bahwa kejayaan TNI Angkatan Laut hari ini merupakan buah pengabdian panjang seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu sejak TNI Angkatan Laut berdiri hingga saat ini” jelas Kasal.

Selesai kegiatan pemberian piagam penghargaan kepada para prajurit yang purna tugas, Panglima Kolinlamil secara pribadi maupun mewakili seluruh keluarga besar Kolinlamil mengucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS yang akan memasuki masa pensiun atas dharma baktinya selama berdinas di TNI AL, dengan harapan semoga di masa mendatang setelah tidak berkiprah di TNI AL tetap sehat dan produktif.

Salah satu prajurit yang purna tugas, Pelda Purn Hariono mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kebahagiaannya atas atensi yang telah diberikan oleh Bapak Kasal dan Bapak Panglima Kolinlamil.

.

“Jujur saya katakan, diantara kesedihan yang saya rasakan karena harus berpisah dengan rekan-rekan dalam penugasan di Kolinlamil dan rutinitas saya mengabdi di TNI AL. Saya sangat bahagia dan tersanjung atas atensi dan tali asih yang telah diberikan Pimpinan kepada kami. Pengabdian kami sekian puluh tahun kepada TNI AL ditutup dengan kenangan yang indah dan berkesan. Terima kasih Bapak Kasal, terima kasih Bapak Pangkolinlamil.” ungkapnya. 

(Kontributor : Arif)

Related News