Diduga Curi Motor, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Kamis, 07/04/2022 - 20:45
Barang Bukti saat diamankan
Barang Bukti saat diamankan

Klikwarta.com, Sumsel - Ed (19), warga Desa Tunas Perancak,kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku) Timur, provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), diamankan Anggota kepolisian (Tim Shadow Walet) Polres Oku Timur.

Tersangka diduga melalukan tindak pidana kejahatan pencurian, dengan surat penangkapan Laporan polisi Nomor:LP-B/34/IV/2022/SPKT/RES OKUT/SUMSEL,Tanggal 06 April 2022.

Kapolres Oku Timur,AKBP NURYONO melalui Humas Iptu Edi membenarkan kejadian tersebut.Bermula dari korban Saidi (50), warga Desa Perancak, kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Oku Timur, pergi kekebun sawit (miliknya), pada Rabu (06/04/2022), sekira pukul,15.00 WIB, membawa kendaraan jenis Honda Supra X I25 dengan warna hitam merah dan Nomor polisi BG 4673 YR.

"Pada saat korban hendak pulang, motor miliknya sudah tidak ada di tempat raib hilang entah kemana, lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polres Oku Timur", ujar Kapolres, Kamis (07/04/2022).

Lanjutnya, atas kejadian tersebut ditafsir kerugian korban Rp 6 juta, berbekal laporan korban dan Informasi dari masyarakat, sekira pukul,20.30 WIB, yang diduga motor milik korban yang hilang diketahui ada di Desa Negeri Ratu.

"Setelah dipastikan benar adanya motor tersebut adalah milik korban yang hilang, selain mengamankan pelaku, barang bukti juga diamankan guna untuk proses penyidikan lebih lanjut", pungkas Kapolres.

(Pewarta: Aliwardana)

Related News