Diusung Internal Partai Gerindra sebagai Bacabup Karanganyar, Ini Visi Misi Adhe Eliana 

Minggu, 02/06/2024 - 03:17
Adhe Eliana (dua dari kiri) Bacabup Karanganyar dari internal Partai Gerindra.
Adhe Eliana (dua dari kiri) Bacabup Karanganyar dari internal Partai Gerindra.

Klikwarta.com, Karanganyar - Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Adhe Eliana resmi diusung oleh internal partainya maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karanganyar pada Pilkada 2024.

Adhe mengaku, keberaniannya melangkah mencalonkan diri sebagai Bacabup Karanganyar itu didasari dorongan dan dukungan yang solid, baik dari seluruh anggota Fraksi Gerindra di DPRD Karanganyar, DPC, PAC, bahkan hingga tingkatkan Ranting.

"Saya ditunjuk berdasarkan kesepakatan oleh internal Partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Karanganyar. Dan, saya pun ditugaskan untuk menjalin komunikasi dengan partai politik yang ada," ungkap Adhe kepada wartawan, usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran, di Sekretariat DPC Gerindra Karanganyar, Sabtu (1/6/2024) siang.

Adhe Eliana memaparkan beberapa visi misi yang bakal menjadi terobosan, apabila kelak pada Pilkada 2024 dirinya terpilih menjadi Bupati Karanganyar. 

Pertama , yaitu memperkuat reformasi birokrasi sebagai kunci guna mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kedua, membangun dari desa untuk pemerataan ekonomi, bantuan keuangan, dan memberantas kemiskinan agar terwujud kemakmuran bagi seluruh masyarakat Karanganyar.

"Ketiga, meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, industri kreatif dan UMKM dan memberikan terobosan pemasaran untuk produk-produk yang dihasilkan.
Keempat, pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, teknologi di segala bidang, kesetaraan gender, penguatan peran perempuan, pemuda dan penyandang disabilitas," ujarnya.

Dan yang terakhir, kata Adhe, memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan alam, budaya, serta peningkatan toleransi antar umat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur. 

"Ikhtiar kita untuk Pilkada 2024, semoga Karanganyar memiliki bupati dari Gerindra," tandasnya.

Pewarta : Kacuk Legowo

Related News