Hebatnya TNI, Setelah dianiaya dan dipukuli lalu diratakan sekalian

Rabu, 15/09/2021 - 14:22

Klikwarta.com, Rembang – Begitulah perlakuan para Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang tak kenal ampun memecahkan Batu Material bahan bangunan yang digunakan landasan utama jalan Makadam yang sedang dikerjakan, dengan semangat dan tenaga penuh mengayunkan Bodem (Palu besar) untuk memecahkan batu-batu tersebut kemudian ditata sedemikian rupa agar rata dan bisa digunakan sebagai jalan sesuai keinginan. Rabu (15-09-2021).

Target Jalan Makadam yang dikerjakan dalam TMMD Reg-112 dengan panjang : 1.222 m, lebar : 2.5 m dan tinggi : 0.15 m, kondisi jalan Makadam yang sebelumnya kondisinya memang agak rusak dan parah, dengan bebatuan yang tidak rata dan besar menonjol di jalan, jadi pengguna jalan yang menggunakan jalan harus benar-benar hati-hati.

"Sebenarnya sudah lama saya berangan-angan dan mempunyai Misi untuk membantu warga masyarakat Ds. Trembes dalam hal Infrastruktur jalan Makadam yang kali ini dijadikan sasaran TMMD Reg-112", tutur Kapten Inf Kun Muhandis Khoeroni (Danramil 10/Gunem).

"Jalan penghubung antara Ds. Trembes dan Ds. Kulutan tersebut memang kondisinya rusak berat, sehingga para pengguna jalan yang sering melewatinya pastinya harus mengggunakan tenaga Ekstra untuk melewatinya", imbuhnya.

" Saya pernah di beri masukan dan keluh kesah salah satu BABINSA Ds. Kulutan beberapa tahun lalu terkait kondisi jalan tersebut, dan selanjutnya saya jembatani pada kesempatan TMMD kali ini, dengan di setujuinya lokasi Ds. Trembes sebagai sasaran TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang TA. 2021 saya sangat bersyukur sekali, semoga apa yang kami perbuat dan lakukan untuk menjembatani Pemerintah dalam pembangunan Infrastruktur dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar". Pungkasnya. D-02

loading...