HUT ke-22 Partai Demokrat, Jatim Gelar Jalan Sehat Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Minggu, 10/09/2023 - 21:31
Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak
Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak

Klikwarta.com, Jatim - DPD Partai Demokrat Jawa Timur menggelar jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis dan khitanan massal, Minggu 10 September 2023. Kegiatan ini digelar untuk menyemarakkan HUT ke-22 Partai Demokrat 

Perayaan HUT terlihat berlangsung meriah. Warga terlihat antusias mengikuti acara jalan sehat hingga selesai. Beberapa hadiah menarik pun dibagikan oleh panitia seperti kulkas, televisi, sepeda lipat dan sebagainya. Bahkan, panitia juga menyediakan hadiah utama, yakni umroh kepada satu peserta jalan sehat, yang menang dalam undian. 

Selain itu, para peserta juga antusias untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh panitia.

“Tadi saya periksa gula darah, kolestrol dan asam urat. Alhamdulillah semuanya normal,” kata Faisol salah satu warga yang ikut pemeriksaan kesehatan gratis.

Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengatakan berbagai macam acara itu diselenggarakan, sebagai wujud kepedulian kader kepada masyarakat. 
Emil berharap kegiatan ini bisa meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada warga sekitar.

“Saya merasa berbahagia karena bukan hanya kader, tetapi warga sekitar melaksanaan dengan penuh kesedarhanaan,” tegasnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur itu berharap kader terus berjuang dan bermanfaat bagi masyarakat. Dia optimis, kedepan, Partai Demokrat semakin dicintai oleh masyarakat, sehingga dukungan kepada partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu semakin membesar.

“Berbagai kegiatan yang diselenggarakan seperti pengobatan gratis, jalan sehat dan khitanan massal adalah wujud kedekatan Demokrat selama 22 tahun bersama dengan masyarakat,” tuturnya.

Pewarta: Supra

Related News