Ikut Penjaringan di Tiga Partai, Tri Haryadi Incar Posisi Cawabup Karanganyar 

Jumat, 31/05/2024 - 13:08
Ketua DPC Demokrat Karanganyar Tri Haryadi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bacawabup Karanganyar, di kantor DPC PKB Karanganyar, Kamis (30/5/2024)
Ketua DPC Demokrat Karanganyar Tri Haryadi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bacawabup Karanganyar, di kantor DPC PKB Karanganyar, Kamis (30/5/2024)

Klikwarta.com, Karanganyar - Keseriusan ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 ditunjukkan Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Tri Hariyadi. Sejauh ini, Tri Haryadi masih mengincar posisi sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karanganyar. Dia bahkan sudah mendaftarkan diri melalui penjaringan di tiga partai politik, yakni Demokrat, Gerindra, dan PKB.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPC PKB Karanganyar, Kamis (30/5/2024) pagi, Tri mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih intens melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan popularitas juga elektabilitas dirinya, dengan harapan supaya nantinya bisa mendapatkan rekomendasi.

"Hingga hari ini saya selalu bersilaturahmi menemui para tokoh, dan tetap menjalin komunikasi dengan semua partai politik, menunggu sampai tiba waktunya nanti, semoga bisa mendapatkan rekomendasi," ungkap Tri kepada wartawan.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati DPC PKB Karanganyar, Tiara Puspita, mengatakan, sudah ada 5 pendaftar yang mengambil berkas formulir pendaftaran di DPC PKB Karanganyar.

"Dua orang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, yaitu Mas Ilyas Akbar Ketua Golkar Karanganyar dan Pak Tri Haryadi Ketua Demokrat Karanganyar. Dari lima orang pendaftar yang mengambil formulir, dua di antaranya kader internal PKB, dan satu lagi dari Ansor," ungkapnya.

Tiara menambahkan, masih ada kemungkinan penambahan pendaftar dari kader internal PKB.

"Selain Pak Tony Hartmoko dan Pak Solaiman Rosyid, Muhammad Irsyam juga akan mendaftar,” tandasnya.

Pewarta : Kacuk Legowo

Related News