Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Musyawarah Desa Rangan Tate

Senin, 22/11/2021 - 15:27
Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Musyawarah Desa Rangan Tate
Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Musyawarah Desa Rangan Tate

Klikwarta.com, Gunung Mas - Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2021, Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Senin, (22/11/2021).

Kegiatan Musdes tersebut di laksanakan di Balai Posyandu, Desa Rangan Tate. Dalam kegiatan APBDes ini dihadiri juga oleh perwakilan Camat, Babinsa, Kades Rangan Tate, anggota BPD Desa Rangan Tate, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Rangan Tate.

Babinsa Koramil-03/Sepang Serka Helprit mengawali acara dengan memberikan sambutan dan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan rahmat dan hidayahNya sehingga pelaksanaan musyawarah desa dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kemudian Serka Helprit menyampaikan bahwa perubahan anggaran yang telah disahkan agar dipaparkan kepada masyarakat Desa Rangan Tate dengan cara memasang banner di depan Kantor Desa Rangan Tate dengan harapan masyarakat Desa Rangan Tate dapat membaca dan mengetahui anggarannya.

“Kami menghimbau kepada bapak Kades agar perubahan APBDes yang sudah disahkan dapat dibuatkan banner dan dipaparkan kepada masyarakat umum dengan dipasang di kantor Balai Posyandu Desa Rangan Tate, supaya masyarakat bisa membacanya,” Ucap Babinsa Serka Helprit.

Serka Helprit juga mengajak seluruh masyarakat Desa Rangan Tate untuk ikut mengawasi dana desa supaya penggunaannya sesuai dan tepat sasaran, demi kesejahteraan bersama.

(Pendim 1016/Plk)

Related News